Kabar Sekolah Ku

setelah ada kebijakan Ujian Nasional kelas 2 tidak jadi, banyak sekali siswa yang memprotes kebijakan tesebut, yang lebih mengenaskan lagi siswa yang menentang adalah siswa yang keseharianya di bawah rata-rata.
sekolah ku belakangan ini tidak kondusif, sungguh sangat terganggu suasana belajar mengajarnya, walaupun semua pihak dari sekolah sudah berusaha semaksimal mungkin tapi tetap saja, masih ada propokator dari siswa yang memp;opori kegiatan yang sangat meresahkan masyarakat SMK N 36 Jakarta. . .
setelah dua hari berlangsung diadakanlah pertemuan antara ketua kelas dan siswa yang absen terakhir, di situlah kepala sekolah (pak. Dedi Dwitagama) memberiakn penjelasan bagi “pentolan2 kelas” (kata pak durrahman) agar mereka bisa menenangkan siswa kelas masing2.

saat pertemuan berlangsung, pak dedi menerima telepon dari kepala sekolah SD N 01 (sekolah di sebelah) bahwa ada kunjungan kepala dinas jakarta utara di sana, mendadak pak dedi pun meninggalkan tempat pertemuan, , ,
dan di gantikan oleh pak durrahman, , ,
singkat cerita. . .
setelah siang hari ada siswa yang membolos dengan melompat pagar sampnig sekolah, yang bersebelahan langsung dengan SD yang kebetulan ada pak dedi di sana, setelah 2 orang turun dari pagar pak dedi pun melihatnya dan langsung di tangkap oleh pak dedi dan di berikan kepada pak tuan,
setelah itu tak tahu nasib mereka gmana, , ,

jadikan pelajaran semua peristiwa yang ada di kehidupan ini, , ,
bila ada kata yang salah mohon maaf,,,

~ oleh sangtrainercilik pada 25/02/2009.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: